Menikmati Hari Libur Terasa Nyaman Dengan integraOffice Cloud! Kok bisa?

2023-05-25T16:11:56+07:00

integrasolusi.com Hai SobatOffice, nomong-ngomong soal liburan, siapa di sini yang masih suka terhantui kerjaan meski sedang berlibur?

“Saat bekerja, maunya segera liburan, tapi saat liburan justru kepikiran kerjaan”, yup, itulah paradoks lucu yang sering kali terjadi . Liburan tentu berfungsi untuk mengurangi stress berlebih saat bekerja, sehingga dapat kembalikan semangat kerjamu ke kapasitas penuh SobatOffice!

Lalu bagaimana caranya agar tetap nyaman dan tenang saat liburan? Dengan pesatnya perkembangan teknologi di era digital seperti ini tidak ada lagi kata sulit untuk mempersiapkannya, bahkan sebetulnya ada sejumlah keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan jika memanfaatkan teknologi saat berlibur, semuanya jadi lebih mudah diakses dalam satu genggaman.

Salah satu teknologi yang bisa kamu manfaatkan adalah integraOffice Cloud (iOC) yaitu sebuah aplikasi e-Office surat-menyurat yang memungkinkanmu untuk melakukan aktivitas persuratan dan disposisi yang lebih mudah, efektif dan efisien.

1. Lebih praktis dan mudah diakses

 Resmi merilis versi Android beberapa waktu yang lalu, kini kamu dapat mengunduhnya melalui Google Playstore dengan kata kunci “integraOffice Cloud”. Dengan hadirnya iOC versi Android ini tentu mampu memberikan solusi kegiatan surat-menyurat dan disposisi jauh lebih cepat dan praktis untuk diakses di manapun dan kapanpun.

2.Website & Mobile responsive 

Meski sedang berlibur di tempat yang minim sinyal sekalipun, aplikasi iOC tetap bisa kamu gunakan dengan nyaman, karena sudah dioptimasi untuk perangkat web & mobile application agar tetap responsif. Ukuran, layout, serta konten persuratan iOC dapat secara otomatis menyesuaikan perangkat yang kamu gunakan dalam mengaksesnya.

3.Hemat waktu dan tenaga 

 Coba bayangkan, kalau kegiatan persuratan di organisasimu masih berjalan manual, tentu banyak waktu dan tenaga yang terbuang untuk mengkoordinasikan persuratan agar tetap berjalan normal. Alhasil, banyak waktu berlibur yang kamu habiskan untuk bekerja, hmm sebenarnya kamu lagi liburan atau kerja nih? Aplikasi iOC juga mampu menjawab tantangan ini

Baca juga:  Kegiatan Persuratan Lebih Mudah Berkat Aplikasi integraOffice

4.Mempermudah koordinasi 

Mudahnya melakukan aktivitas persuratan saat cek surat masuk, tracking surat dan disposisi di aplikasi iOC, dapat memberikan kemudahan koordinasi dalam surat-menyurat yang juga didukung dengan fitur-fitur yang mumpuni.

Nah itulah beberapa kenyamanan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan aplikasi persuratan integraOffice Cloud meski sedang berlibur SobatOffice! Selama dapat dimanfaatkan dengan baik, tentu teknologi persuratan kami akan sangat membantu mempermudah kegiatan persuratan di Instansi/Organisasimu dan liburan akan tetap terasa menyenangkan tanpa beban.

Jadi tunggu apa lagi? Klik di sini untuk coba aplikasinya secara langsung, GRATIS!

Atau klik disini untuk mrngununduh langsung aplikasi androidnya

Semoga Bermanfaat

 

Butuh informasi lainnya terkait apa saja aplikasi IntegraOffice, silakan kontak kami

 

Baca juga :