Kantor Baru PT Integra Teknologi Solusi, “Meningkatkan kapasitas layanan lebih baik”

2023-12-18T09:51:36+07:00

integrasolusi.com – PT Integra Teknologi Solusi melakukan tasyakuran dalam rangka pindah kantor baru yang bertempat di Medokan Asri Tengah MA 2, Senin, 14 Mei lalu. “Pindahan ini menjadi awal peningkatan kapasitas PT Integra Teknologi Solusi untuk memberikan layanan berbasis teknologi yang lebih efektif untuk customer,” kata Sugianto Halim, S. Kom., M.M.T., CEO PT Integra Teknologi Solusi. “Lebih dekat karena tempat ini bukanlah sekedar kantor, tapi tempat ngumpul, bermain, bercanda, bercerita, bertukar ide antara Tim dan Rekan-Rekan Integra,” imbuh Halim.

Tasyakuran dihadiri segenap karyawan Integra bersama dengan banyak rekan-rekan undangan dari perusahaan partner. Acara dimulai sekitar pukul 17.00 WIB dibuka dengan pembacaan doa guna memohon restu agar kedepannya Integra selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan.

 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan dan makan tumpeng bersama. Selama acara, tamu undangan berserta karyawan Integra tampak menikmati momen bersama sambil berbagi cerita dan bercanda gurau. Prinsip utama Integra memang membangun kebersamaan antar karyawan agar suasana kerja menjadi nyaman dan aman. “Kita ingin membuat suasana senyaman mungkin agar para karyawan merasa betah di kantor. Kalau kita merasa nyaman, pasti pekerjaan akan selesai dengan baik dan akan berimbas pada pelayanan,” kata Sugianto Halim, CEO Integra.

Kantor baru ini didesain semirip mungkin dengan rumah yang tentunya jauh lebih luas dari kantor lama, lengkap dengan sarana yang menunjang kebutuhan dan kepuasan karyawan seperti televisi, pantry dengan berbagai makanan, sofa, bahkan Xbox. Dengan kantor baru ini segenap karyawan Integra berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan. Perpindahan kantor baru ini menandai perubahan perusahaan ke skala yang lebih besar.

Baca juga:  inOffice: Solusi Tepat Masalah Manajemen Perkantoran