RESMI : Integra Teknologi Solusi Luncuran Aplikasi Absensi !!

2023-05-24T10:15:44+07:00

integrasolusi.com Tepat pada hari Senin (06/07), PT Integra Teknologi Solusi secara resmi meluncurkan produk terbarunya aplikasi integraOffice Absensi (iOA), yang merupakan sebuah aplikasi yang bisa membantu dan memudahkan orang-orang dalam perusahaan atau organisasi dapat melakukan absensi secara digital. Kehadiran aplikasi integraOffice Absensi (iOA), sebagai solusi tepat bagi organisasi yang suka dengan kemudahan tanpa mengorbankan keamanan di tengah pandemi COVID-19 dan munculnya  adanya kebijakan dari untuk menekan angka pertumbuhan virus Corona di Indonesia, salah satunya adalah dengan kebijakan WFH (work from home). Dimana banyak sekali aktivitas perkantoran yang dituntut untuk melakukan penyesuaian salah satu problem yang muncul adalah sistem absensi karyawan, dimana pada saat pandemi ini, pihak perusahaan tentu kesulitan dalam memantau kerja karyawannya.

integraOffice Absensi hadir dengan memberikan solusi yang tepat bagi organisasi, dengan menggunakan integraOffice Absensi akan membantu organisasi untuk mengurangi kecurangan yang dilakukan oleh  karyawannya. Karena aplikasi ini telah dilengkapi dengan global positioning system (GPS) yang dapat memverifikasi kehadiran secara real time dan Face Recognition . Sehingga posisi karyawan akan dengan mudah dipantau apakah dia sedang berada dikantor, atau sedang diluar kantor. Dalam penggunaan integraOffice Absensi karyawan diharuskan melakukan foto selfie sebagai syarat sahnya absensi, yang nantinya akan dicocokan dengan data karyawan yang tersimpan dalam system.

Luar biasanya lagi, integraOffice Absensi memberikan informasi kehadiran karyawan secara real time, sehingga dalam keadaan sedang diluar kantorpun, pimpinan tetap dapat mengetahui karyawan mana yang tidak hadir dan hadir, serta berbagai status seperti istirahat, sholat, dan online. Informasi real-time sangat berguna jika Anda ingin menganalisa data absensi untuk mengambil keputusan yang sifatnya mendesak. Ini juga berguna apabila Perusahaan akan menentukan besaran gaji dan uang lembur berdasarkan kehadiran karyawan.

Baca juga:  integraOffice: Starter Kit Aplikasi Kantor Anda Saat New Normal!

Tentu masih banyak keunggulan dan keunikan integraOffice Absensi, yang mungkin nanti akan kami tulis pada kesempatan artikel lainnya. Kehadiran integraOffice Absensi ini sebenarnya tidak hanya cocok ketika pandemi ini saja, bahkan dalam kondisi normal pun aplikasi integraOffice Absensi tetap dibutuhkan untuk mengatasi berbagai masalah yang disebabkan oleh absensi karyawan.

Segera hubungi kami

untuk berdiskusi lebih lanjut dan dapatkan informasi layanan integraOffice lainnya.