integraOffice: Starter Kit Aplikasi Kantor Anda Saat New Normal!

2023-05-26T09:00:59+07:00

integraOffice- Seperti yang kita ketahui bersama, kita semua berada pada situasi yang tidak menentu akibat adanya pandemi Covid-19, dimana dengan adanya pandemi ini semua aktivitas kita berbalik 360 derajat, dari yang dulunya aktivitasnya bisa dliakukan dengan bertatap muka dan bertemu langsung. Namun dengan adanya pandemi seperti saat ini, aktivitas tersebut harus dikurangi dan dihindari,  dan mau tidak mau kita harus mematuhi kebijakan dan anjuran dari pemerintah dengan menerapkan social distancing, phisycal distancing sampai dengan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan protokol Kesehatan yang begitu ketat. Dan hal tersebut inilah, pihak manajemen organisasi/perusahaan harus berpikir secara keras agar bisa tetap beraktivitas meski dengan berbagai anjuran pembatasan dan protokol Kesehatan yang wajib dipatuhi, dan bagaimana organisasi/perusahaan harus tetap bisa berkomunikasi antar unit/departemen meski sebagian besar jarus bekerja dari rumah (WFH) dan bekerja secara shifting. Nah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika beraktivitas pada saat pandemi dan menghadapi new normal, manajemen organisasi/perusahaan harus benar-benar mempersiapkan starter kit digital yang bisa digunakan saat pandemic dan new normal.

Apa saja starter kit yang harus disiapkan oleh organisasi/perusahaan saat pandemi dan saat new normal ? untuk itu, Integra Tekmologi Solusi sebagai perusahaan IT yang sangat berpengalaman dalam memberikan solusi akan kebutuhan aplikasi teknologi informasi di beberapa kementrian, BUMN, Pemprov, universitas dan swasta, ,menghadirkan aplikasi integraOffice sebagai solusi digital saat pandemic dan menghadapi new normal.

Apa saja aplikasi integraOffice sebagai solusi starter kit saat ini :

1.integraOffice Persuratan dan integraOffice Cloud

Starter kit ini sangat membantu dan mempermudah dalam proses surat-menyurat dan disposisi di perkantoran, pencarian dan tracking surat lebih mudah, surat aman dari kehilangan dan kerusakan,  karena semua aktivitas persuratan dan disposisi dilakukan secara online dan paperless, dapat diakses kapanpun dimaanapun. Apalagi ditambah versi mobile application yang sangat membantu dan menyingkat birokrasi yang ada dalam informasi surat-menyurat dan disposisi hanya dari smartphone penggunanya masing-masing.

Baca juga:  Program Magang Global Enterpreneur AIESEC Kerjasama Integra Teknologi Solusi

2.integraOffice Document Management System (DMS)

Starter kit integraOffice DMS ini, sangat membantu dan sangat tepat diimplementasikan bagi organisasi yang ingin pengelolaan dokumennya lebih efektif, aman dan efiisen. Karena dengan integraOffice DMS ini, semua alur dari pembuatan dokumen sampai dokumennya disahkan akan terlihat jelas dan dapat diketahui penggunanya.

Selain penyimpanannya yang aman, pengguna dapat melakukan kolaborasi dokumen dengan pengguna yang lain, serta aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur bundling dokumen yang sangat membantu bagian pengadaan atau pengarsipan dalam menentukan dan mengelola dokumen mana saja yang harus simpan

3.integraOffice Helpdesk

Starter kit integraOffice Helpdesk ini, membantu dan mempermudah organisasi/perusahaan dalam mengelola keluhan, informasi dan feedback dari pelanggan/klien. Perusahaan akan dengan tepat, efektif dan efisien dalam menanggapi feedback dari pelangganSehingga tidak perlu khawatir lagi akan kesalahan dalam menangani keluhan dan kecepatan serta ketepatan penanganannya.

4.integraOffice Knowledge Management System (KMS)

ini salah satu aplikasi yang wajib dipunyai oleh organisasi/perusahaan, integraOffice KMS ini, organisasi/perusahaan dapat  menyimpan dan membagikan knowledge yang ada dan tersimpan didalamya, kepada para pegawai/karyawannya yang ingin mempelajari dan mengimplementasi knowledge tersebut tanpa harus ke person yang menguasainya. Karena semua knowledge yang ada sudah tersimpan didalam database aplikasi integraOffice KMS ini. Jadi tidak perlu khawatir akan kehilangan knowledge meski orang tersebut sudah tidak ada di organisasi/perusahaan.

5.integraOffice Absensi (iOA)

ini merupakan aplikasi yang sangat tepat dan solutif bagi organisasi/perusahaan yang mengalami masalah rekap data dan absensi karyawannya saat pandemi seperti sekarang ini. Bagaimana tidak, HRD perusahaan harus segera bisa menemukan solusi absensi saat ada kebijakan WFH dan mengurangi penggunaan mesin absen dengan jari ataupun cara manual lainnya yang dapat menimbulkan kerumunan. Dengan aplikasi iOA ini, pengguna cukup absen menggunakan smartphone nya masing-masing dimana saja dan kapan saja sesuai kebijakan absensi yang ada di perusahaan. Aplikasi absen iOA ini juga sudah dilengkapi dengan Face Recognition dan GPS yang dapat memudahkan manajemen perusahaan memantau aktivitas dan lokasi karyawannya. Selain itu, aplikasi iOA in juga dilengkapi denga notifikasi WhatsApp yang akan terhubung langsung ke pihak manajemen, terkait aktivitas yang dilakukan bawahannya, misal aktivitas absen masuk, aka nada notifikasi secara real-time ke nomor WhatsApp manajemen.

Baca juga:  Survive Ditengah Pandemi Dengan Implementasi integraOffice

 

Dari uraian di atas, dengan menggunakan starter kit dari integraOffice akan sangat membantu organisasi/perusahaan di saat pandemi dan menghadapi new normal, dalam menjaga kinerja dan produktivitasnya dengan lebih efektif dan efisien.

Jadi tunggu apalagi untuk segera mengimplementasikannya. Segera hubungi kami untuk informasi lengkapnya dan dapatkan penawaran menarik dari kami.