Survive Ditengah Pandemi Dengan Implementasi integraOffice

2023-05-24T09:01:45+07:00

integrasolusi.com – Pandemi covid-19 yang masih belum berakhir, kini menjadikan pekerjaan rumah tersendiri bagi manajemen organisasi agar kinerja organisasi tidak terhambat dan siap dalam menghadapi new normal. Bagaimana tidak, banyak kebijakan dari pemerintah yang muncul membuat organisasi harus beradaptasi dengan situasi saat ini. Misal saja, adanya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), atau juga ada kebijakan work from home (WFH), dan berbagai kebijakan lainnya yang memiliki dampak langsung terhadap operasional organisasi.
Dalam situasi seperti ini, tentu pemanfaatan teknologi dan informasi secara optimal sangatlah dibutuhkan. Organisasi yang tidak mampu beradaptasi dan tidak memanfaatkan teknologi akan kalah dengan pesaingnya yang mampu beradaptasi dengan memanfaatkan teknologi dan informasi secara optimal. pada kesempatan artikel ini, kami akan membagikan kepada Anda solusi, agar kinerja organisasi selama new normal tetap berjalan lancar dan justru memudahkan operasional organisasi. Integra Teknologi Solusi menghadirkan solusi terbaik untuk Anda melalui produk integraOfficenya. Setidaknya kami akan memberikan solusi dari beberapa keunggulan produk integraOffice yang merupakan solusi tepat bagi Anda untuk organisasi Anda, khususnya di masa new normal ini, yaitu :
1. integraOffice Persuratan
integraOffice persuratan ini akan sangat membantu organisasi, terutama bagi mereka yang menjalankan fungsi surat menyurat setiap harinya. Melalui integraOffice Persuratan ini semua aktivitas surat menyurat bisa dilakukan secara digital, sehingga akan menyebabkan percepatan proses yang signifikan. Bahkan ketika Anda sedang berada diluar kantorpun tetap bisa melakukannya melalui handphone yang Anda miliki. Jadi tak perlu khawatir mau kerja dimana saja tetap bisa melakukan surat menyurat dengan mudah.

2. integraOffice Document Management System (DMS)
berbeda dengan integraOffice Persuratan, integraOffice DMS ini akan membantu organisasi Anda untuk memanajemen pengarsipan dokumen dengan mudah, tersistem dan tentunya aman. Anda bisa mengakses dokumen yang Anda butuhkan kapanpun dan dimanapun. Karena semua dokumen telah tersismpan secara online. ditambah lagi ada beberapa fitur-fitur pendukung lainnya yang akan membuat Anda takjub. Detail dari aplikasi ini sudah kami jelaskan di artikel kami yang lain.

Baca juga:  e-Office Sebagai Solusi Masalah Persuratan di RSCM

3. integraOffice Absensi
Bagi organisasi Anda yang ingin mudah dan fleksibel dalam melakukan absensi karyawan, maka integraOffice Absensi ini akan sangat cocok untuk Anda. didukung dengan teknologi geolocation, pihak manajeman bisa memantau lokasi karyawan secara real time, ditambah lagi dengan sistem pendataan yang akurat, kini pihak HRD akan sangat terbantu untuk melakukan rekap bulanan. Melalui integraOffice Absensi ini juga, karyawan bisa melakukan absen dimanapun melalui teleponn genggamnya. Cukup dengan selfie atau scan barcode, karyawan sudah bisa melakukan Absen.

Tentu 3 produk integraOffice diatas sebenarnya tidak hanya cocok di masa new normal saja, bahkan dalam kondisi normal seperti dahulu, solusi yang ditawarkan integraOffice ini sangat worth it untuk organisasi Anda. Penasaran dengan produk integraOffice ?? atau ingin tahu produk integraOffice lainnya ??

Jangan ragu sobat office segera hubungi kami untuk berdiskusi lebih lanjut dan berkonsultasi secara gratis dengan Corporate Partnership Officer Integra.