Sibuk Kerja Harus Mobile Dimanapun? Gunakan iOC Android Semua Bisa Teratasi

2023-05-23T19:50:56+07:00

integraOffice Cloud – Kesulitan komunikasi pekerjaan disaat kita sedang diluar kantor, bahkan harus bertugas ke luar kota, deadline  pekerjaan harus sesuai target dan berjalan dengan lancar. Beberapa kali sudah teratasi dan terbukti, aplikasi integraOffice Cloud bisa memberikan solusi anda  selama bekerja mobile. Mengapa ? Dengan di dukung notifikasi whatsapp di iOC Android, maka seluruh informasi pemberitahun adanya surat masuk akan ter update. Tidak dipungkiri, banyak staff dari beberapa instansi besar di Indonesia sudah mengakui kecanggihan teknologi masa kini, tidak perlu diragukan lagi aplikasi yang terbilang “murah” namun kualitasnya tidak murahan, kami tunjukan kualitasnya juga.

PT Integra Teknolgi Solusi baru meluncurkan aplikasi iOC Android ini hampir tujuh bulan dikembangkan, namun dengan bangga kami mengapresiasi salah satu produk unggulan ini dapat di percaya oleh instansi besar, salah satunya para staff bahkan seorang pimpinan di berbagai Universitas swasta maupun negeri telah menggunakan iOC Android untuk solusi proses kelancaran birokrasi persuratan.

Apakah keunggulan aplikasi iOC Android hanya itu saja ? Tentu tidak, temukan rahasia lainnya dengan senang hati kami siap mendampingi kebutuhan anda, di bantu oleh web developer yang handal dan profesional sebagai tim teknis dari PT Integra Teknologi Solusi. Sengaja kami memilih tenaga ahli yang memiliki kompeten dan berpengalaman di bidangnya, karena pengembangan aplikasi ini sangat perlu dan penting di gunakan manfaatnya dapat dirasakan sendiri setelah sobat office menggunakan.

Tunggu apa lagi? Silahkan hubungi kami segera, aplikasi pun sudah siap di implementasikan lho sobat office. Semoga bermanfaat !

Baca juga:  Mau Tahu Aplikasi Persuratan yang Mudah? Yuk Simak!