integraOffice : Solusi Komunikasi yang Efektif dan Efisien di Era New Normal

2023-05-23T19:51:50+07:00

integraOffice –  Sekarang ini, kita semua sedang dihadapkan dengan adanya pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, dan kita semua sekarang ini juga dihadapkan dengan keadaan normal baru atau sering disebut dengan era new normal. Semua aktivitas yang sebelumnya dilakukan dengan bertatap muka dan bertemu langsung, kini sebisa mungkin dihindari, selain agar tidak menimbulkan rasa khawatir akan terdampak Covid-19, juga karena himbauan dari pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 dengan berbagai kebijakannya dan protokol Kesehatan yang ketat. Karena harus menghindari bertatap muka, kini sebagian aktivitas kita sehari-hari, baik bekerja atau yang lainnya dapat dilakukakn dengan secara daring atau secara online, dengan menggunakan berbagai macam platform aplikasi digital yang tersedia sekarang ini. Sebagai contohnya adalah karyawan perusahaan tidak perlu datang ke kantor untuk menyelesaikan semua pekejaannya, cukup menyelesaiakannya dari rumah masing-masing dengan menggunakan smartphone atau PC/laptop dan tentunya dengan koneksi internet dalam menyelesaikan pekerjaannya dari rumah atau istilahnya bekerja dari rumah (WFH).

Lantas bagaimana car akita berkoordinasi dan berkomunikasi dengan rekan kerja atau dari unit lain atau bahkan rekanan dari luar kantor kita? Hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan, karena sekarang ini telah banyak bermunculan aplikasi-aplikasi dengan memanfaatkan teknologi informasi digital yang dapat membantu mempermudah pekerjaan dan komunikasi kita di kantor. Namun dengan segala kemudahannya, tentunya ada tantangan tersendiri bai organisasi/perusahaan dalam menentukan aplikasi yang cocok dan sesuai dengan kebutuhannya. Untuk itu tidak perlu bungung lagi dalam memilih aplikasi perkantoran yang sesuai dengan kebutuhan kita, gunakan saja aplikasi integraOffice yang sudah teruji dan diimplementasikan di beberapa kementrian, BUMN, Pemprov, universitas dan swasta.

Mengapa harus integraOffice?

Baca juga:  Perlukah Transformasi Proses Bisnis Menuju New Normal

Karena dengan integraOffice :

  1. Organisasi/perusahaan tidak perlu repot lagi membuang-buang waktu untuk membuat aplikasi manajemen perkantoran yang handal, cukup dengan aplikasi dan layanan dari integraOffice yang meng-handle-nya.
  2. Aplikasi dan layanan integraOffice dikembangkan dan dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan di oeganisasi/perusahaannya.
  3. Selain dengan versi web, aplikasi integraOffice sudah didukung dengan mobile application, guna memfasilitasi penggunanya dengan mobilitas tinggi.
  4. Anywhere & Anytime, semuanya dilakukan serba dgital dan online, sehingga dapat di akses dan digunakan kapan saja dan dimana saja
  5. Real-time, semua aktivitas pada aplikasi integraOffice dapat dipantau secara real-time saat itu juga, sehingga memudahkan monitoring aktivitas kantor
  6. Paperless, karena dalam aplikasi integraOffice semua serba digital, jadi tidak prerlu mengeluarkan anggaran besar hanya untuk kertas dan tinta.
  7. Layanan after sales yang terbaik, tim integraOffice akan selalu siap membantu dan mensupport pengguna dalam implementasi integraOffice sebaik-baiknya.

Apa saja sih aplikasi dan layanan integraOffice sebagai solusi komunikasi yang efektif dan efisien di era new normal? Diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. integraOffice Persuratan dan integraOffice Cloud

Aplikasi ini membantu dan mempermudah dalam mengelola aktivitas persuratan dan disposisi agar lebih mudah, cepat, tepat, efektif dan efisien dan menunjang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Aplikasi ini sudah di support mobile application dan WhatsApp real time notification.

 

  1. integraOffice Absensi (iOA)

Aplikasi absensi kekinian yang cocok untuk absen di era new normal yang memudahkan karyawan dalam melakukan absen dan membantu pihak manajemen melakukan pengolahan data absen karyawan secara hemat, cepat, tepat dan akurat. Dibekali dengan fitur face recognition dan gps serta notifikasi absensi yang terhubung ke WhatsApp.

 

  1. integraOffice Document Management System (DMS)
Baca juga:  integraOffice Absensi : Absensi Karyawan di era Next Normal

aplikasi yang sangat tepat untuk berkoordinasi dan berkolaborasi dalam hal pengelolaan dokumen pada perusahaa. Yang dapat memudahkan dalam manajemen pengelolaan dokumen, kontrol akses dokumen, pencatatan (logging) terhadap aktivitas dokumen, dan manajemen dokumen secara otomatis. Dan cocok digunakan dalam membantu menyiapkan dokumen untuk keperluan sertifikasi ISO organisasi/perusahaan.

 

  1. integraOffice Helpdesk

Aplikasi yang sangat tepat dan cocok dalam membantu memudahkan pengguna terkait pelayanan, support dan penanganan keluhan dengan sistem ticketing, sehingga kerja dan komunikasi antar tim lebih mudah dan cepat serta tepat sasaran.

 

  1. integraOffice Knowledge Management System (KMS)

aplikias yang khusus dibuat untuk organisasi/perusahaan yang sangat menghargai pengetahuan dari para karyawannya. Aplikasi integraOffice KMS ini membantu organisasi/perusahaan dalam menangkap, mengelola pengetahuan-pengetahuan tacit knowledge menjadi bentuk yang mudah untuk didistribusikan dalam bentuk explicit knowledge. Yang pada akhirnya dapat memicu lahirnya inovasi-inovasi baru dari karyawan demi memperkuat perusahaan dalam persaingan pasar. Atau dengan kata lain aplikasi untuk menampung dan mengelola skill dan pengetahuan dari karyawannya dan mendistribusikannya secara tepat ke karyawan lainnya.

 

Bagaimana? Masih ragu dengan aplikasi dan layanan integraOffice dalam membantu komunikasi yang efektif dan efisien saat new normal? Tidak perlu ragu lagi sekarang. Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang integraOffice dan berkonsultasi tentang layanan serta kenutuhan IT lainnya.

Semoga bermanfaat