integraOffice – Di kondisi new normal ini sudah merupakan hal yang umum dan wajar apabila banyak organisasi untuk beradaptasi guna untuk tetap survive dalam bisnisnya. Berbagai macam peraturan dan kebijakan pada saat new normal ini bermunculan, sehingga mendorong organisasi untuk beradaptasi,salah  satunya dengan mendigitalisasi proses bisnisnya yang terena dampak dari adanya Covid-19 ini, salah satunya adalah urusan absensi karyawan. Banyak organisasi berlomba-lomba untuk mengubah proses absensi karyawannya agar dapat berjalan dengan baik dan memudahkan karyawan dalam absen, serta pihak manajemen dalam mengelola data absensi karyawan.

Sebenarnnya ada satu pertanyaan besar yang kita jawab, yakni apakah setelah kondisi new normal ini berlalu kemudian kita kembali lagi kepada proses kerja seperti sebelumnya ?? tentu ini menjadi menarik mengingat setiap organisasi memiliki kebijakan dan kondisi yang berbeda-beda. Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda tentang penerapan integraOffice Absensi, dimana aplikasi ini banyak dicari oleh berbagai macam latar belakang organisasi karena perannya yang sangat membantu absensi di masa new normal. Perlu Anda ketahui, bahwa penerapan integraOffice Absensi tetap akan sangat dibutuhkan oleh organisasi dalam melakukan absensi karyawan, baik di masa new normal maupun next normal. Penerapan integraOffice Absensi pada organisasi tidak hanya sekedar membantu absensi karyawan menjadi lebih mudah saja, tetapi juga sebagai alat bagi perusahaan untuk lebih mudah lagi dalam memantau kinerja karyawannya.

Tantangan kerja dari masa ke masa selalu berubah, begitu juga dengan aktivitas karyawan dalam melakukan pekerjaannya juga semakin kompleks. Sehingga memang diperlukan sebuah sistem absensi online yang bisa mendukung itu semua. Melalui integraOffice Absensi, aplikasi ini telah didukung dengan adanya fitur update status aktivitas karyawan, yang nantinya akan terkoneksi dengan aplikasi WhatsApp manajemen perusahaannya, sehingga lebih mudah bagi atasan untuk memantau aktivitas kerja bawahannya. Tidak hanya itu, integraOffice Absensi juga didukung  dengan adanya teknologi GPS, yang mampu memberikan informasi kehadiran karyawan secara real time, ini tentu sangat membantu bagi instansi yang banyak karyawannya dengan mobilitas tinggi.

Tuntutan Absensi karyawan kedepannya sudah tidak lagi absen sebatas alat untuk menghitung hari kerja karyawan, atau sekedar waktu untuk melihat karyawan mana yang terlambat dan tidak, tetapi tuntutan absensi saat ini lebih dari itu. Sistem absensi karyawan harus dapat membantu pihak manajemen untuk melihat mana karyawan yang produktif dan yang kurang produktif, sehingga dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi bagi manajemen untuk berbenah kedepannnya. Sehingga dapat kita simpulkan bahwa integraOffice Absensi tidak hanya diciptakan untuk menjawab masalah absensi karyawan di masa new normal saja, tetapi ketika masa new normal ini berakhir, konsep dari integraOffice Absensi masih tetap menjadi kebutuhan bagi organisasi yang suka dengan kemudahan.

Penasaran dengan cara kerja dan informasi lainnya tentang integraOffice Absensi ??

Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut !!