Adanya paperless banyak memberikan keuntungan, tidak hanya berpengaruh terhadap gaya hidupterutama dari segi bisnis selalu menjadi manfaat utama. Paperless telah berkembang sejak lama dan diterapkan dalam bisnis. Meski bukan hal baru, beberapa orang masih menganggapnya sebagai hal yang aneh karena, kertas telah menjadi medium utama dari bisnis sejak lama. Dengan paperless, apakah penggunaan bolpoint tidak berfungsi ? Bagaimana dengan kertas HVS berbagai ukuran dari Folio, hingga A4 apakah tidak akan digunakan ? Biasanya penggunaan kertas ini sering dilakukan untuk kebutuhan dokumen, administrasi surat menyurat. Alangkah baiknya sekarang di era digital kita mendukung adanya paperless segera beralih ke aplikasi persuratan elektronik, mari simak artikel dibawah ini.

 

Mengapa Persuratan di 2022, wajib beralih ke E-Surat ?

 

Jangan bingung sobat office, adanya E-Surat kita salah satu usaha dan upaya rakyat Indonesia mendukung go green. Administrasi anda terjamin efektif dan lebih efisien karena dengan adanya aplikasi persuratan ini semua masalah surat menyurat anda dapat jauh mudah tertangani. Salah satu BUMD terbesar di Surabaya, telah percaya gunakan IntegraOffice Persuratan dalam tiga tahun terakhir ini, ketika awal 2022 mereka melakukan pengajuan pengembangan e-office dengan aplikasi IntegraOffice Persuratan. Tidak hanya ini terjadi di Surabaya sobat office, mereka memberikan referensi persuratan online dengan BUMD lainnya di beberapa provinsi. Pengalaman mereka menggunakan E-Office menjadi ajang pamer dan persuasif untuk menghasut para instansi lain khususnya BUMD di beberapa kota supaya menggunakan aplikasi persuratan elektronik.

Tentunya dengan didukung oleh tenaga ahli ternama dari lulusan Universitas terbaik di Surabaya dan secara profesional kami bekerja keras menurunkan segala inovasi untuk mengembangkan aplikasi E-Surat ini supaya memudahkan para staf BUMD agar bekerja jauh lebih efisien. Banyak fitur yang kami kembangkan, salah satunya yang selalu dibutuhkan user adalah fitur disposisi surat masuk, dan surat keluar. Apakah hanya itu saja sobat office fitur unggulan dari integraOffice Persuratan ? Kami tegaskan tidak hanya ini, karena tahun 2022 kami kembangkan jauh lebih baik. Secara singkat, bocorannya adalah kami membuat fitur tracking surat sehingga memonitor surat untuk ditujukan pada pihak tertentu dapat mudah terkontrol dan mudah di tracking oleh pimpinan anda.

Biasanya para calon user, akan berdiskusi terlebih dahulu dengan tim kami seperti apa kebutuhan mereka, bagaimana pengalaman mereka ketika sebelumnya sudah terbiasa sehari-sehari menggunakan persuratan konvensional yang sering menghabiskan biaya operasional SDM atau HR-GA untuk mengeluarkan alokasi dana penggunaan kertas. Tentu biasanya di instansi seperti BUMD order kertas HVS tidak hanya menghabiskan 1 rim saja dalam setiap bulan. Belum lagi, jika instansi anda banyak divisi dan departement yang memiliki jumlah karyawan banyak dan menggunakan kertas cukup banyak. Saatnya kalian rubah mindset untuk paperless, gunakan E-Office di instansi kalian karena akan rasakan sendiri sensasinya gunakan aplikasi surat menyurat ini dengan mudah.

Para user dari BUMD telah menyadari, bahwa setelah mengajukan penawaran kepada tim kami untuk melanjutkan pengembangan aplikasi integraOffice Persuratan. Karena kembali lagi terhadap kenyamanan bekerja dari masing-masing user. Tidak perlu khawatir terhadap biaya, kami dapat sesuaikan kebutuhan para BUMD, bahkan instansi lainnya. Bocoran lainnya dari kami adalah, untuk bulan Maret 2022 kami akan berikan harga khusus special dibandingkan bulan-bulan sebelumnya, sehubungan dengan baru saja kami mendapatkan penghargaan khusus yang didedikasikan untuk tim IntegraOffice, maka di bulan ketiga tahun 2022 kami berikan kesempatan emas saatnya gerak cepat untuk diskusikan kebutuhan persuratan kalian dengan IntegraOffice persuratan.

 

Happy Long Weekend Sobat Office