Sosialisasi Aplikasi iKnows Untuk Internal HC PT.INKA (Persero). Tbk

2019-05-28T12:25:20+07:00

Integrasolusi.com –  Tim Integra Teknologi Solusi pada Rabu (24/04/2019) mengadakan Sosialisasi dan Bimbingan teknis terkait aplikasi IntegraOffice Knowledge Management System (KMS) PT. INKA (Persero). Tbk, yaitu aplikasi iKnows.

Aplikasi iKnows sendiri adalah kepanjangan dari INKA Knowledge Management System. Yang  merupakan sebuah aplikasi berbasis web dengan dasar Knowledge Management System, yaitu aplikasi yang mampu menampung berbagai knowledge dari pegawai yang ada di perusahaan Industri Kereta Api (INKA)

Bertempat di Ruang Rapat  Human Capital (HC) di Gedung Graha INKA Lt. 3 di lingkungan PT. INKA (Persero).Tbk. Sosialisasi dan Bimtek tersebut, selain dihadiri Tim Integra Teknologi Solusi, juga dihadiri oleh Internal HC INKA dan Tim IT INKA.

Dalam acara tersebut dipaparkan dan dijelaskan tentang bagaimana tata cara menggunakan aplikasi iKnows kepada para pengguna di internal HC INKA, agar para pengguna lebih paham dan mengerti tentang penggunaan dan pemanfaatan aplikasi KMS iKnows dalam menunjang pekerjaan mereka.

Selain sosialisasi dan bimtek, acara ini juga diisi dengan acara diskusi antara para peserta sosialisasi dengan Tim Integra Teknologi Solusi. Diskusi ini bertujuan untuk menampung masukan-masukan dari para peserta yaitu Tim Internal HC INKA terkait  fitur-fitur yang ada pada aplikasi iKnows saat ini. Sehingga aplikasi iKnows dapat dikembangkan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh pengguna.

Dalam  diskusi ini juga dibahas tentang bagaimana cara, agar para karyawan INKA sebagai pengguna dapat lebih berperan aktif didalam penggunaan aplikasi iKnows ini, sehigga aplikasi  iKnows dapat bermanfaat dan menunjang kinerja para karyawan INKA.

 

Bagaimana dengan organisasi / instansi anda, apakah sudah mengimplementasikan sistem Knowledge Management System? Atau Document Management System?

Semua bisa dikonsultasikan dengan Integra Teknologi Solusi. Silakan klik :integrasolusi.com/kontak kami