integraOffice Cloud – Patut disyukuri menjalin hubungan baik dengan Pengurus Besar PGRI adanya kebutuhan persuratan digital dimasa kini, integraOffice ditunjuk untuk memberikan pelatihan E-office secara online yang akan diselenggarakan serentak secara nasional selama empat hari dimulai sejak 6 April 2021 hingga 9 April 2021.

Jajaran dan Direksi Pengurus Besar PGRI mempercayakan PT Integra Teknologi Solusi dapat membantu dalam proses kerja persuratan, yang masa kini sudah beralih ke dunia modern dan tentunya lebih update. Rencana pelatihan E-office secara nasional, dilakukan melalu daring video conference yang dapat disiarkan langsung di seluruh provinsi dan kota serta kabupaten di Indonesia.

Dengan bangga tim integraOffice menyiapkan acara tersebut dengan matang, dan menerjunkan tenaga ahli yang profesional dan terbukti di bidangnya untuk persiapan mendampingi PGRI. Tim integraOffice berikan lulusan terbaik dari Universitas Surabaya & Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jatim yang akan mendampingi memberikan materi pelatihan E-office, yang sudah dipercaya juga oleh beberapa client PT Integra Teknologi Solusi dari lima tahun terakhir ini.

Pada acara pelatihan nanti akan dibagi sesi waktu untuk memberikan pelatihan tersebut berlangsung, gunanya menyesuaikan dengan kebutuhan role atau posisi pada calon user PGRI yang nantinya tujuannya supaya mudah mengakses aplikasi integraOffice Cloud. Tidak lupa juga bahwa peserta yang akan hadir dalam pelatihan online ini, dari jajaran direksi dan ketua di pengurus besar PGRI. Acara akan berlangsung cukup lumayan memakan waktu hampir satu hari bekerja, adanya kecanggihan dari aplikasi unggulan integraOffice Cloud yang dikenal dengan iOC akan memberikan manfaat luar biasa untuk proses kerja pengurus besar di PGRI. Maka tim IntegraOffice menyiapkan dengan selengkap mungkin, bagaimana tampilan dan fitur yang ada di aplikasi iOC supaya mudah di akses oleh PGRI.

Nantikan antusiasme dari para peserta PGRI, dalam artikel selanjutnya sobat office