Terbukti : Gunakan integraOffice Cloud, Aplikasi Persuratan Online dapat meningkatkan efisiensi kerja!

2023-05-23T16:42:46+07:00

Seperti yang kita tahu saat ini, kita semua sedang menghadapi pandemic Covid-19 yang luar biasa dampaknya bagi kehidupan kita, terutama dalam aktivitas kita sehari-hari, salah satunya adalah aktivitas kerja kita di kantor. Yang tentunya akan sangat berdampak pada tingkat produktivitas dan efektifitas kerja kita, yang terkendala karena adanya kebijakan untuk bekerja dari rumah atau WFH.

Namun apakah Sobat Office semua tahu? Saat ini ada sebuah tools yang dapat membantu kita tetap produktif meski sedang bekerja dari rumah dan tetap bisa berkoordinasi serta berkomunikasi dengan tim dalam hal proses surat-menyurat dan disposisi.  Yaitu integraOffice Cloud (iOC), intergraOffice Cloud adalah sebuah Aplikasi Persuratan Online unggulan yang dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi, yang berlokasi di Surabaya, JawaTimur. Aplikasi Persuratan Online integraOffice Cloud (iOC) hadir dalam versi web dan mobile application android yang dapat Sobat Office unduh langsung di Google Playstore.

Dengan hadirnya E-Office Persuratan integraOffice Cloud (iOC) versi aplikasi android ini, dapat mempermudah efisiensi dan efektifitas dalam proses manajemen administrasi persuratan di instansi/organisasi. Dengan adanya E-Office Persuratan integraOffice Cloud (iOC) versi android ini, dapat menggantikan proses surat-menyurat dan disposisi yang selama ini dilakukan secara manual dengan kertas, untuk digantikan dengan sebuah aplikasi mobile yang lebih canggih dan mudah untuk di akses dimanapun dan kapanpun tanpa harus menyalakan laptop atau komputer dan tentunya sangat cocok ketika tidak berada di  kantor atau sedang WFH

Aplikasi integraOffice Cloud (iOC) versi android ini telah dilengkapi beberapa fitur melihat surat masuk, disposisi, dan informasi, serta ada fitur live notification di aplikasi android sendiri dan nantinya dapat terhubung dengan  notifikasi via aplikasi Whattsapp. Sehingga staff maupun manajemen instansi/organisasi tidak harus repot untuk mengirimkan disposisi surat ke atasan atau pun atasan mengirimkan disposisi ke bawahan secara manual, hanya perlu menggunakan smartphone masing-masing yang sudah terinstall aplikasi integraOffice Cloud mobile application

Baca juga:  Ini Alasan Penting, Mengapa "Service" Menjadi Hal yang Sangat Penting dalam Jasa IT

 

Lalu, apa yang membedakan dengan produk E-Office lainnya?

Aplikasi integraOffice Cloud mobile application ini telah dibekali oleh Fitur Quick Login dan Quick Action yang bisa langsung diakses oleh user melalui pesanWhatsApp . Anda cukup meng-klik url tidak perlu memasukkan email dan password login, Anda langsung bisa ke halaman Detail Surat/Disposisi/Informasi atau halaman kirim disposisi.

Sangat efektif dan mudah sekali bukan??

Pegawai dan staff instansi tidak perlu harus datang ke kantor untuk membukan dan mengakses computer, cukup dari rumah saja sudah bisa mempersingkat waktu dan sudah selesai. bagaimana? jadi Sobat Office akan tetap produktif dimanapun dan kapanpun berada. Buruan daftar dan dapatkan manfaat.nya ya Sobat Office.

 

Ingin mengetahui sistem persuratan lebih lanjut, silahkan ke halaman penjelasan sistem persuratan ini

Butuh informasi lainnya terkait apa saja aplikasi E-Office? silakan kontak kami

 

Semoga Bermanfaat