Jawa Tengah membutuhkan E-Office, integraOffice Persuratan Siap Melayani dengan Hati

integraOffice persuratan – Incaran e-office masih berlanjut hingga merabah ke daerah Jawa Tengah, salah satu BUMD terbesar di kota Semarang tertarik mencari solusi untuk memecahkan permasalahan surat di instansi mereka. IntegraOffice persuratan kali ini banyak menjadi pembahasan dikalangan instansi daerah, tentu saja mempercayai aplikasi e-Office dengan kami, karena beberapa Kementerian telah menggunakan e-office kami sejak hampir sepuluh tahun yang lalu hingga saat ini.

Mengapa harus dengan E-Office ?

Sebagai solusi utama memperlancar birokrasi perkantoran anda, mempermudah surat masuk, disposisi surat instansi anda dan tentu tujuan utamanya proses administrasinya dengan lebih mudah, cepat, akurat, aman, dan efisien waktu. Aplikasi persuratan elektronik tidak hanya itu saja kelebihannya, untuk proses pencarian surat banyak pengguna yang sangat membutukan itu sobat office.

Bagaimana proses pencarian Surat dengan menggunakan E-Office ?

Sebenarnya solusinya cukup mudah dicari, yaitu dengan memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang berkembang terus setiap saat. Salah satunya dengan aplikasi e-Office Persuratan dan Disposisi, yang memang hadir dan khusus dikembangkan sebagai solusi permasalahan persuratan yang muncul ketika dikelola secara manual. Contohnya adalah masalah tracking surat dan disposisi yang menjadi kendala ketika pimpinan atau pegawai ingin mengetahui progress dari surat dan disposisinya sudah sampai mana atau sudah terlaksana.

Dengan adanya aplikasi e-Office Persuratan dan Disposisi, tentunya akan sangat memudahkan bagi penggunanya dalam hal memantau aktivitas persuratan dan disposisinya. Apalagi aplikasi e-Office sudah didukung teknologi digital yang sudah support versi web dan mobile applicationnya.

Dengan hadirnya aplikasi e-Office versi aplikasi mobile, tentunya akan sangat memudahkan dan membawa perubahan besar pada aktivitas persuratan dan disposisi, apalagi dalam hal kemudahan dalam hal memantau surat dan disposisi.

Baca juga:  Infografis: IntegraOffice, Solusi Tepat Masalah Perkantoran Anda

Ini semua menjadi alasan mengapa IntegraOffice Persuratan dapat dipercayai oleh instansi besar di daerah Jawa Tengah dan sekitarnya, adanya kebutuhan tersebut kami siap melayani dengan hati dan empati baik guna memberikann layanan persuratan online terbaik di tahun 2022. Simak artikel lainnya disini ya sobat office