integrasolusi.com – Berbicara tentang pandemi, inilah yang sedang kita hadapi bersama sekarang ini, yakni pandemi Covid-19 yang melanda di berbagai belahan dunia saat ini. Adanya pandemi Covid-19 ini membuat semua aktivitas yang kita lakukan berubah secara drastic, bagaimana tidak, yang dulunya aktivitas kita seperti bertatap muka, berkerumun, acara bersama-sama, berjabat tangan dll harus dihiundari, belum lagi adanya kebijakan dari pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid -19 dan protokol kesehatan yang harus kita lakukan secara ketat. Tentunya hal-hal tersebut sangat berdampak bagi Anda yang bekerja dan beraktivitas bersama dengan tim di kantor, ada yang bekerja dari rumah (WFH) dan sebagian lagi bekerja di kantor tentunya masalah yang muncul adalah masalah komunikasi dan koordinasi. Tentunya manajemen di instansi Anda akan dipaksa berpikir untuk menemukan solusi masalah tersebut, agar proses bisni di instansi Anda tetap berjalan dan instansi tetap bisa produktif ditengah pandemi seperti sekarang ini.

Baca juga :  Tantangan Bekerja Ditengah Pandemi Yang Belum Berakhir

Bisa Anda bayangkan, apabila dalam aktivitas kesehariannya di kantor, banyak masalah yang muncul hanya gara-gara miskomunikasi dan miskoordinasi yang sebenarnya dapat dihindari dan terselesaikan secara efektif.

Bagaimana caranya?

Tentu saja cara yang paling yang paling mudah adalah dengan memanfaatkan teknologi digital yang saat ini ada dan banyak disekitar kita, ya tergantung Anda mau memanfaatkan dan mengimplementasikan teknologi digital yang mana, tentunya teknologi digital yang sesuai kebutuhan dan bisa sebagai solusi permasalahan di instansi Anda.

Contoh saja seperti aplikasi video conference, seperti aplikasi Zoom Meeting, Google Meet, Microsoft Teems, dll yang bisa dijadikan solusi ketika harus meeting/rapat, koordinasi antar tim, briefing dll, yang intinya dapat dijadikan ruang kerja virtual bagi Anda ketika berkerja dan berinteraksi dengan anggota tim yang lain.

Atau bisa juga memanfaatkan aplikasi chatting yang ada seperti WhatsApp, Telegram, Line, dll yang memungkinkan Anda bisa berkomunikasi secara intens pada grup-grup kerja di instansi Anda, dan Anda bisa berbagi data serta informasi sesuai kebutuhan pekerjaan Anda.

Namun dari sekian banyak aplikasi dan teknologi digital yang ada dan  saat pandemi ini menjadi kebutuhan pokok, tentunya tidak semua aplikasi-aplikasi tersebut bisa sepenuhnya memenuhi dan sesuai dengan apa yang instansi Anda butuhkan. Disini Anda harus bisa menemukan dan mencari kira-kira ada nggak sih aplikasi yang bisa digunakan dan bisa sebagai solusi permasalahan di kantor/instansi Anda?

Tentu saja jawabanya ada, yaitu dengan apikasi dan layanan IT dari integraOffice.  Aplikasi integraOffice ini hadir sebagai sousi atas kebutuhan IT yang inovatif yang mampu memberikan kemudahan dan membantu kinerja pada instansi Anda tanpa harus mengorbankan banyak waktu dan tenaga.

Aplikasi dan layanan IT dari integraOffice sendiri sudah teruji dan terpercaya digunakan di tingkat kementrian, BUMN, Pemerintahan, Universitas, rumah sakit, swasta dan bahkan sampai ke korporasi besar. Yang semuanya mendapatkan benefit yang besar ketika mengimplementasikannya.

Apa saja aplikasi dan layanan dari integraOffice ini? Seperti pada gambar berikut ini :

Selain aplikasi dan layanan IT di atas, integraOffice juga terdapat layanan jasa pada instansi Anda seperti : Manajemen Risiko, jasa Business Process Re-engineering (BPR), dan jasa konsultasi lainnya. Yang tidak lain bertujuan membantu memberikan solusi terhadap permasalahan yang Anda hadapi dengan solusi yang tepat dan tentu saja sentuhan teknologi digital .

 

Bagaimana? Masih ragu-ragu atau kurang jelas informasinya?

Jika masih perlu informasi detail terkait integraOffice dan layanannya serta solusi IT lainnya, Anda bisa hubungi kami

 

Baca juga :  Jangan Dulu Menggunakan integraOffice Sebelum Tahu Fakta Ini !

 

NB : Tim integraOffice juga membuka layanan konsultasi secara GRATIS lho tentang solusi IT apa yang cocok bagi instansi Anda ! Buruan klik disini