Rapat Koordinasi Aplikasi SIGAP PDDikti dengan Tim Integra Teknologi Solusi

2019-05-28T12:32:25+07:00

Integrasolusi.com- Pada hari Jum’at, tanggal 05 April 2019,  bertempat di Ruang Rapat Hotel Grand Mercure Yogyakarta, diselenggarakan agenda Rapat Koordinasi terkait aplikasi SIGAP Dikti.

Aplikasi SIGAP Dikti merupakan  aplikasi Helpdesk berbasis web, yang menyediakan fasiitas dan fitur-fitu yang berhubungan dengan forum diskusi antara PDDikti Kampus dengan Tim Teknis PD Dikti Pusat ( Tim Pusdatin) di Kementrian RISTEKDIKTI

Rapat koordinasi ini sendiri, dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Tim PD Dikti Pusat dan perwakilan dari Tim Integra Teknologi Solusi selaku pengembang dari aplikasi SIGAP.

Dalam rapat koordinasi ini, dibahas beberapa hal terkait evaluasi penggunaan aplikasi SIGAP dan fitur-fitur yang selama ini sudah ada,  serta dibahas juga beberapa hal terkait pengembangan untuk penunjang aplikasi SIGAP.

Salah satu  pengembanganya adalah tentang aplikasi untuk menunjang aplikasi SIGAP Dikti, yaitu aplikasi e-Learning, yang merupakan sebuah aplikasi berbasis web yang berisi konten-konten tentang aplikasi SIGAP.

Aplikasi e-Learning ini merupakan salah satu inovasi dari Tim PD Dikti dalam kaitannya dengan perkembangan Teknologi Informasi, yang dalam prosesnya disupport  dan dikembangkan sepenuhnya oleh Integra Teknologi Solusi

Dalam aplikasi e-Learning ini sendiri berisi metode pembelajaran kepada para user/pengguna tentang fitur-fitur yang ada dan cara penggunaanya didalam aplikasi SIGAP Dikti,

Dengan adanya aplikasi e-Learning ini, harapan kedepannya dapat meningkatkan dan memantapkan pengetahuan para user/pengguna terkait aplikasi helpdesk SIGAP Dikti.

 

ingin menggunakan aplikasi Helpdesk seperti PDDikti, IntegraOffice solusinya !

Tunggu apa lagi, silakan klik : integrasolusi.com/kontak kami

Join With Us and Transform Your Business To Digital !