Software As a Service: Sebagai Solusi Awal implementasikan E-Office

2023-05-24T12:05:15+07:00

Software As a Service –  Ada sebuah pernyataan menarik yang mengatakan bahwa “Teknologi memang tidak akan mengalahkan perusahaan, namun perusahaan yang tidak menggunakan teknologi akan kalah dengan perusahaan yang menggunakan teknologi”. Istilah ini memang benar dalam prakteknya, sehingga ini juga yang menjadikan banyak organisasi mulai mempersiapkan investasi di bidang teknologi. Namun apakah Sobat Office tahu bahwa ternyata banyak organisasi yang masih ragu untuk investasi di bidang teknologi, selain karena biayanya yang bisa di bilang mahal, tak sedikit pula organisasi yang gagal sehingga menimbulkan beberapa kerugian terutama kerugian finansial.

PT Integra Teknologi Solusi sangat memahami kondisi tersebut, sehingga memberikan solusi tepat khususnya pada e-Office nya yang berupa “Software As a Service”. Ini merupakan sebuah solusi bagi organisasi untuk dapat menggunakan e-Office, namun tanpa harus membelinya. Pada kesempatan ini kami akan berbagi kepada Sobat Office tentang mengapa Software As a Service (SAaS) dapat menjadi sebuah solusi untuk berinvestasi teknologi, khususnya bagi Sobat Office yang inging menerapkan e-Office.

Pertama, dengan adanya konsep SaaS akan memudahkan organisasi untuk menggunakan E-office dengan biaya yang jauh lebih rendah di bandingkan harus membeli aplikasi sendiri. Ini juga sekaligus menjadi obat bagi instansi yang masih ragu untuk investasi e-Office bisa menggunakan konsep ini untuk mencobanya  terlebih dahulu apakah dapat digunakan dengan optimal oleh organisasi ataukah tidak. Kedua, konsep SaaS ini juga akan akan meringankan beban kerja organisasi, karena hampir semua menjadi tanggung jawab penyedia layanan (vendor). Jadi organisasi tak perlu lagi menyiapkan tenaga khusus untuk maintenance, bahkan termasuk didalamnya apabila ada pengembangan versi terbaru, maka organisasi akan mendapatkannya secara otomatis.

Baca juga:  Semua Yang Harus Anda Tahu Tentang Knowledge Management System (KMS)

PT Integra Teknologi Solusi memberikan support penuh bagi organisasi yang ingin mengoptimalkan penggunaan teknologi bagi instansinya. Dengan konsep Software As a Service, yang sudah teruji dan banyak digunakan diberbagai macam instansi, kami yakin ini akan menjadi solusi bagi anda yang masih ragu untuk berinvestasi teknologi. Bagaimana Sobat Office? Ingin tahu informasi tentang layanan SaaS yang integraOffice punya?

Yuk segera kontak kami untuk berdiskusi lebih lanjut !!

Semoga bermanfaat