Tim IntegraOffice Hadiri Workshop siAkad Cloud Sevima 2019

2019-05-28T12:24:56+07:00

Integrasolusi.com-  Tim IntegraOffice hadir pada acara Workshop siAkad Cloud Sevima  2019 dengan tema “Menyongsong Transformasi Edukasi Digital 4.0” yang diadakan di Meeting Room Hotel Luminor Surabaya, Kamis (25/04/2019). Acara ini sendiri,diadakan oleh PT. Sevima selama 2 hari, dari tanggal 24-25 April 2019. Seperti yang kita ketahui, PT. Sevima adalah salah satu perusahaan teknologi informasi yang produknya sudah digunakan oleh  banyak perguruan-perguruan tinggi diseluruh Indonesia,salah satunya adalah produk siAkad Cloud.

Pada kesempatan ini, IntegraOffice menjadi salah satu narasumber yang memaparkan tentang  pentingnya aplikasi e-Office Persuratan untuk perguruan tinngi / universitas. Karena dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan menuju ke arah transformasi digital 4.0  saat ini, pastinya akan membawa dampak perubahan yang cukup besar dalam segala bentuk aktifitas di lingkungan kerja sebuah perguruan tinggi atau universitas.

Salah satunya adalah aktifitas alur disposisi dan surat-menyurat, baik untuk tujuan internal universitas ataupun tujuan  ekternal (instansi.organisasi lain diluar universitas). Seperti yang kita ketahui saat ini, di beberapa instansi/organisasi, kegiatan surat-meyurat mungkin masih  dilakukan secara manual dan konvensional, yang nantinya akan muncul permasalahan ketepatan waktu, apabila sewaktu-waktu dibutuhkan data kegiatan surat-menyuratnya. Karena dengan cara manual pastinya akan memakan waktu yang lama.

Begitu juga dengan alur disposisi atas surat yang masuk, apabila dilakukan secara manual, pastinya juga akan membutuhkan waktu untuk proses pelaksanaannya, padahal diposisinya harus segera dilaksanakan. Karena terkadang pemberi disposisi tidak dapat mengetahui sejauh mana disposisinya  dilaksanakan. Dan juga sebaliknya, bagi penerima disposisi, juga tidak bisa langsung mengetahui dan melaporan disposisi yang diberikan oleh atasannya.

Oleh karena itu, IntegraOffice dengan produk e-Office Persuratan untuk universitas, hadir memberikan solusi terkait permasalahan surat-menyurat dengan mudah, efektif dan efisien. Dengan aplikasi e-Office Persuratan untuk universitas ini, segala kegiatan surat-menyurat dan disposisi surat, jauh lebih terkoordinir, mudah dan praktis, karena e-Office Persuratan mudah diakses baik melalui web maupun aplikasi mobile android dimanapun dan kapanpun berada asalkan ada koneksi internet.

Dengan e-Office Persuratan ini, surat masuk bisa sampai ke tujuan dengan cepat dan tepat, juga proses disposisi bisa lebih mudah, dimana saja dan lebih cepat tersampaikan, karena alur disposisi bisa dicek dengan mudah oleh pemberi disposisi, dan penerima disposisi juga bisa langsung memberikan tanggapan atas disposisi yang diterima. Didalam e-Office penomoran surat dilakukan secara otomatis  sehingga lebih cepat dan efisien, dan yang pasti dengan aplikasi e-Office ini juga membantu program Go Green. Karena dengan e-Office semua proses terhadap surat dilakukan secara digital, sehingga penggunaan kertas dapat diminimalkan.

 

Ingin tau lebih  banyak tentang e-Office Persuratan?

Segera kontak kami di : integrasolusi.com/kontak kami