Berbagi Saat Ramadhan Bersama iOC : “Member Get Member”

2023-05-24T14:02:09+07:00

integrasolusi.com – Hai Sobat Office ! Semoga sehat selalu ya dan tetap semangat dalam menjalani aktivitasnya meski #dirumahaja ! Dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi Sobat Office semua yang menjalankan puasanya, semoga tetap kuat sampai akhir Ramadhan. Oiya Sobat Office sudah pernah dengar, tahu ataupun baca pada artikel-artikel kita sebelumnya tentang sebuah aplikasi e-Office Persuratan yang irit ongkos dan cepat ?Ya betul sekali, yakni aplikasi integraOffice Cloud atau lebih dikenal dengan sebutan aplikasi iOC.

Aplikasi iOC ini sendiri merupakan salah satu aplikasi unggulan dalam produk integraOffice yang dikembangkan sepenuhnya oleh PT Integra Teknologi Solusi sebagai salah satu perusahaan IT yang maju bersaing dengan berbagai macam inovasi-inovasinya yang telah teruji kehandalannya dalam memenuhi kebutuhan akan layanan dan produk di bidang Informasi Teknologi dan telah diimplementasikan di beberapa kementrian, BUMN, BUMD dan instansi pemerintahan, institusi pendidikan serta masih banyak yang lainnya.

Disini PT Integra Teknologi Solusi menghadirkan aplikasi iOC karena banyaknya peminat akan kebutuhan aplikasi e-Office yang user-friendly berbasis web dan mobile application dengan biaya yang murah dan terjangkau dengan fitur yang lengkap. Selain itu juga tujuan di hadirkannya palikasi e-Office iOC ini adalah untuk mewujudkan digital-office, yang serba paperless dan digitalization document yang dapat membantu proses manajemen surat-menyurat dan disposisi di organisasi/instansi dengan lebih mudah, efektif dan efisien tanpa mengeluarkan biaya yang besar.

Nah bagi Sobat Office semua yang ingin mendapatkan aplikasi e-Office iOC ini secara gratis dengan mendapatkan fitur lengkap, seperti notifikasi Whatsapp dan fitur Surat Keluar, ikutan saja promo “Berbagi Bersama iOC : Member Get  Member”

Apa sih promo “Berbagi Bersama iOC : Member Get  Member” itu ?

Baca juga:  Serupa Tapi Tak Sama, Micro iOC dan iOC

Promo iOC :“ Member Get  Member” ini adalah promo khusus yang diberikan oleh iOC kepada semua member iOC  (baru/lama) dengan  mendapatkan benefit dari aplikasi e-Office iOC, seperti notifikasi Whatsapp dan fitur Surat Keluar yang sebenarnya merupakan fitur ekslusif pada aplikasi e-Office integraOffice Cloud (iOC).

Bagaimana Caranya ?

Caranya gampang Sob !Hanya dengan menyebarkan informasi ini ke teman-teman Anda semua tentang promo “Berbagi Bersama iOC : Member Get Member”, nanti setiap instansi/organisasi  yang bergabung dan mau konversi ke aplikasi e-Office iOC versi berbayar. Sobat Office semua yang berhasil mendapatkan member tersebut, akan dapat menikmati fasilitas sama seperti yang didapatkan member berbayar tersebut seperti : Unlimited User,Upgrade Storage 36 GB , Whatsapp Notification, Fitur Surat Keluar dll serta durasi layanan yang dapat ditentuin sendiri.

Berminat ???Buruan , promo ini terbatas waktu ya Sob !

Hubungi kami, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

 

“iOC Irit Ongkos dan Cepat”