Aplikasi integraOffice Helpdesk Mampu Menjawab Pertanyaan Pelanggan

2024-01-08T10:02:14+07:00

integrasolusi.com  Sistem aplikasi digital saat ini memang berkembang dengan pesatnya, baik aplikasi untuk masyarakat umum maupun aplikasi khusus yang bisa membantu pekerjaan kita sehari-hari, terutama aplikasi yang dapat menunjang aktivitas kerja kita kapan saja dan dimana saja kita berada bisa berupa aplikas web base maupun mobile application.

Dari sekian banyak bentuk dan model aplikasi berbasis digital, kira-kira adakah aplikasi digital yang bisa membantu kita dalam mengelola atau memanajemen keluhan dari pelanggan, yang mudah digunakan, efektif dan efisien?

Untuk menjawab pertanyaan dan tantangan pasar saat ini, PT Integra Teknologi Solusi sebagai salah satu perusahaan IT yang sangat berpengalaman di bidangnya dan sudah dipercaya oleh beberapa kementrian, BUMN dan instansi pemerintahan lainnya serta juga instansi swasta. Menghadirkan sebuah inovasi dalam pengelolaan keluhan, kritik, saran dan bahkan pertanyaan dari pelanggan yang semuanya diproses secara elektronik dan digital yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Untuk itu kini hadir integraOffice Helpdesk disediakan untuk menjawab pertanyaan dan tantangan pasar tentang pengelolaan keluhan pelanggan.

Mengapa Perlu integraOffice Helpdesk?  

Bila didefinisikan secara umum helpdesk adalah bentuk terstruktur atau sistem yang menangani keluhan atau pertanyaan baik dari pihak internal maupun pihak eksternal dengan menghadirkan solusi dan informasi yang tepat sebagaimana memang dibutuhkan pelanggan, sama halnya dengan integraOffice Helpdesk.

Dengan mengunakan integraOffice Helpdesk, kita bisa melakukan manajemen keluhan dan pertanyaan dari pelanggan secara cepat dan tepat sasaran, karena semua keluhan dan pertanyaan dari pelanggan akan langsung didistribusikan ke bagian atau unit terkait yang sesuai dengan keluhan dan pertanyaan dari pelanggan, sehingga  pelanggan mendapatkan solusi yang tepat akan permasalahannya.

Baca juga:  Dokumen Manajemen Sistem Solusi Alternatif Pengelolaan Dokumen Anda

Selain itu, pastinya dalam penggunaan dan implementasi dari aplkasi integraOffice Helpdesk ini, pastinya akan banyak memunculkan berbagai pertanyaan, seperti yang akan di ulas dibawah ini :

1.Apakah integraOffice Helpdesk dapat diandalkan?

Yang pasti bisa dong, Mengapa ? karena integraOffice Helpdesk sudah teruji dalam menghadapi tantangan dalam memanajemen keluhan dan sudah diimplementasikan di kementrian RistekDIkti dengan nama aplikasi SIGAP, aplikasi ini sangat membantu dalam melayani keluhan dan pertanyaan dari operator PDDikti yang tersebar di seluruh Indonesia, apalagi aplikasi integraOffice Helpdesk didukung dengan notifikasi WhatsApp, yang langsung dapat diakses oleh penggunanya.

2.Apakah integraOffice Helpdesk mampu meningkatkan produktivitas?

Selain mencatat keluhan dan aduan dari pelanggan, integraOffice Helpdesk juga mampu memanajemennya dengan cepat dan tepat. Dengan memanfaatkan berbagai prosedur seperti sistem pengaduan atau penandaan, integraOffice Helpdesk secara efektif mampu mengelola dan mengarahkan keluhan ke unit-unit sesuai  dengan keluhan atau aduannya. Sehingga bisa mencegah kebingungan dan miskomunikasi di tempat kerja, dan waktu yang diperlukan untuk solusi masalah bisa lebih cepat. Dengan adanya koordinasi dan pendistribusian keluhan dan aduan, bisa menghemat waktu menjadi lebih efektif dan efisien  sehingga menghasilkan produktivitas yang lebih tinggi.

3.Apakaah dengan menggunakan integraOffice Helpdesk bisa menghemat biaya ?

Sudah jelas dengan menggunakan integraOffice Helpdesk bisa menghemat anggaran yang dikeluarkan perusahaan. Nah ini tentunya yang dicari-cari oleh organisasi/perusahaan, apalagi bila dilakukan dalam jangka panjang. Karena dengan menggunakan integraOffice Helpdesk, biaya operasional perusahaan bisa lebih hemat, cukup dengan sebuah aplikasi digital, segala macam bentuk penanganan keluhan yang sebelumnya dilakukan secara manual dan mengeluarkan biaya untuk penanganannya, sekarang dapat dilakukan bersamaan dalam sekali waktu saja, sehingga bisa lebih efisien dalam waktu maupun biaya penanganan keluhannya. Biaya-biaya  yang lainnya bisa diarahkan dalam pengembangan produk, sehingga bisa meningkatkan produktivitas perusahaan

Baca juga:  PT Integra Teknologi Solusi Mengadakan Information Security Awareness Training di PT PJB Services Surabaya

Nah Sobat Office, itulah beberapa jawaban yang dapat kita peroleh apabila menggunakan aplikasi integraOffice Helpdesk, pastinya masih banyak yang lainnya yang didapatkan karena manfaat dari fitur-fiturnya.

Ingin lebih jauh mengenai Integraoffice helpdesk dan bagaimana implementasinya?

Lebih lanjut bisa KLIK DISINI, tim kami akan siap sedia  membantu sobat office semua,

Terima kasih.