Simak : Terapkan persuratan elektronik dengan Efektif dan Biaya Ekonomis !

2023-05-24T13:46:39+07:00

integrasolusi.com- Semakin berkembangnya kemajuan teknologi dan informasi berjalan selaras dengan semakin tingginya pula tuntutan dalam peningkatan kualitas pengelolaan organisasi. Salah satu konsep yang popular belakangan ini dalam pengelolahan organisasi khususnya dalam hal penyampaian informasi adalah dengan menerapkan e-Office. Penerapan e-Office memang telah terbukti telah banyak membantu organisasi dalam penyampaian informasi terutama masalah surat menyurat, karena semua aktivitas surat menyurat tak perlu lagi dilakukan dengan cara manual, tetapi sudah bisa dilakukan dengan konsep digitalisasi yang memungkinkan orang akan melakukannya kapanpun dan dimanapun, bahkan bisa melakukannya dengan telepon gengggam yang hampir kemana mana selalu dibawa.
Namun yang disayangkan adalah banyak organisasi yang ingin menerapkan e-Office terhambat karena biaya investasi yang dilakukan cukup menyita dana organisasi. Nah pada kesempatan ini kami akan berbagi solusi kepada Sobat Office, khususnya yang ingin mengimplementasikan e-Office namun terhambat karena biaya yang mahal. PT Integra Teknologi Solusi sebagai salah satu perusahaan yang mengembangkan e-Office menghadirkan kepada Sobat Office sebuah aplikasi “integraOffice Cloud”, yaitu aplikasi surat menyurat yang memungkinkan penggunanya melakukan aktivitas persuratan kapanpun dan dimanapun, dengan berbagai macam fitur yang diberikan, menjadikan penggunanya lebih responsif dan mudah dalam mengelola persuratan, dan tentunya Anda tak perlu mengeluarkan dana yang cukup besar untuk menggunakannya. Bagaimana tidak, hanya butuh dana kurang dari 500 ribu saja anda sudah dapat menikmati aplikasi surat menyurat ini, yang juga telah terbukti telah membantu banyak perguruan tinggi serta perusahaan dan instansi lain dalam aktivitas persuratan.
Pada kesempatan ini juga kami akan menjelaskan singkat beberapa fitur integraOffice Cloud, yang tentunya akan membuat Anda semakin nyaman dalam mengelolah persuratan. Beberapa fitur diantaranya adalah :

Baca juga:  Begini Metode Pembayaran Aplikasi IntegraOffice Persuratan

1. Fitur Tambah Surat Masuk, Disposisi, dan Informasi
Dengan Fitur ini, akan membuat organisasi mudah dalam menyampaikan surat, karena surat yang masuk hanya perlu di scan untuk di dimasukkan kedalam sistem, dan kemudian Anda tinggal pilih kepada siapa surat ini di tujukan, sekaligus bagi penerima surat juga dapat mendisposisikan suratnya kepada orang-orang di bawahnya. Tentunya ini juga bisa anda lakukan melalui telepon genggam anda karena telah kami berikan pula versi mobile phone-nya.

2. Fitur Tracking Surat
Fitur yang tidak kalah menariknya adalah fitur Tracking Surat, dengan fitur ini anda dapat melacak atau mengetahui sudah sejauh mana progress surat tersebut. Bahkan Anda juga bisa mengetahui apakah surat tersebut sudah di baca atau belum oleh penerimanya.

3. Pelaporan dan Penyimpanan Surat
Dengan menggunakan integraOffice Cloud akan membuat Anda lebih muda dalam menyimpan surat dan membuat laporan surat sesuai dengan periode yang anda inginkan. Karena semua telah tersimpan kedalam sistem dan akan terhindar dari berbagai macam resiko.

4. Unlimited User
Dengan menggunakan integraOffice Cloud, anda tak perlu khawatir akan adanya batasan jumlah pengguna, karena organisasi yang menggunakan akan kami berikan kebebasan dalam menentukan jumlah berapa banya pengguna yang diinginkan.

Tentu masih banyak lagi fitur yang terdapat dalam integraOffice Cloud. Ini sekaligus menjadi solusi bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi surat menyurat dengan budget yang terbatas

Yuk, segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih jelasnya, dan dapatkan penawaran terbaik dari kami !
Terima kasih telah membaca