Modernisasi Perkantoran dengan integraOffice

2023-05-23T11:32:33+07:00

integrasolusi.com –   Perkembangan teknologi dewasa ini semakin maju dan berkembang dengan pesatnya, terlebih perkembangan teknologi dan informasi yang hampir setiap waktu muncul inovasi-inovasi terbarunya, salah satunya adalah inovasi pada teknologi digital. Berbicafa tentang teknologi digital saat ini, memang mempunyai banyak manfaat dan kemudahan yang akan kita dapatkan ketika kita mengimplementasikannya dalam aktivitas kita sehari-hari, khususnya aktivitas kerja kita di perkantoran.

Ya memang betul, perkantoran merupakan tempat berkumpulnya berbagaia aktivitas dan rutinitas sebuah instansi/organisasi dalam menjalankan proses bisnisnya. Untuk itu, agar aktivitasnya berjalan dengan baik, efektif dan efisien, tentunya membutuhkan sebuah tools yang dapat membantu dalam pengelolaannya, yang tentu saja aplikasi digital sebagai solusinya.

Saat ini, memang aplikasi digital yang mampu dalam mengelola aktivitas perkantoran pada sebuah instansi/organisasi agar berjalan efektif dan efisien, apalagi sekarang ini kita semua dihadapkan pada pandemi yang entah kapan akan berakhirnya dan semoga saja pandemi ini cepat berlalu. Dalam keadaan seperti inilah, yang dibutuhkan instansi/organisasi adalah tools agar instansi/organisasi bisa tetap produktif, yaitu dengan aplikasi Digital Office.

Salah satu apliaksi Digital Office yang mampu membantu instansi/organisasi Anda adalah aplikasi dan layanan dari integraOffice. Aplikasi integraOffice sendiri dikembangkan oleh PT Integra Teknologi Solusi guna membantu dan memberikan solusi terkait masalah dalam mengelola perkantoran. Aplikasi integraOffice sendiri sudah teruji dan kompeten sebagai solusi perkantoran masa kini, karena sudah digunakan di tingkat kementrian, pemerintahan, BUMN, universitas dan bahkan sektor swasta serta UMKM.

 

Mengapa harus integraOffice?

Karena aplikasi dan layanan dari integraOffice : 

1.Unlimited user

Dalam aplikasi integraOffice tidak membatasi jumlah para penggunanya, dimana pengguna dari aplikasi ini bisa menyesuaiakan dengan kebutuhan instansi/organisasi

Baca juga:  RESMI : Integra Teknologi Solusi Luncuran Aplikasi Absensi !!

 

2. Dapat digunakan kapan saja dan dimana saja

 

Aplikasi dan layanan dari integraOffice, dapat digunakan kapan saja dan dimana saja. Karena sudah dikembangkan berbasis web dan mobile application yang tentu saja memudahkan para penggunanya dapat mengakses kapan saja dimana saja, tentu dengan membutuhkan jaringan internet

 

3.Mudah dipahami dan praktis dalam penggunaanya

 

Aplikasi  dari integraOffice mudah digunakan dan dipahami, bahkan oleh pengguna awampun, karena memang apliasi integraOffice sendiri dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

 

4.Fleksibel sesuai kebutuhan

 

Aplikasi integraOffice sangat fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya (kustomisasi).

 

5.Terjangkau dan hemat anggaran

 

Aplikasi dari integraOffice terjangkau dan hemat anggaran, karena terdapat model layanan SaaS/langganan bulanan, yang tentu saja Anda bisa memperkirakan waktu dalam penggunaan aplikasi integraOfficenya

 

6.Layanan support yang profesional dan siap membantu Anda

 

Ini tentu saja yang utama dari produk integraOffice, layanan support integraOffice akan selalu siap membantu Anda, ketika ada kesulitan dalam implemntasinya dan tim support integraOffice akan siap mendampingi sampai implementasinya berjalan lancar dan sesuai target

 

Apa saja aplikasi dan layanan dari integraOffice?

Aplikasi dan layanan dari integraOffice seperti berikut : 

Produk dan layanan intgraOffice

Produk dan layanan intgraOffice

Nah bagamana? Apakah Anda sudah bisa membayangkan benefit apa saja yang akan Anda dapatkan ketika implementasi aplikasi integraOffice?

Jangan ragu lagi! Langsung saja klik disini untuk konsultasi dan mendapatkan informasi secara detail dari aplikasi integraOffice sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Terima kasih dan semoga bermanfaat