Aplikasi Andalan User E-Office

Persuratan – Pada umum persuratan online selalu menjadi pusat perhatian pengguna aplikasi surat elektronik, tidak ragu mereka berlangganan aplikasi ini. Tujuan memudahkan kelancaran proses disposisi surat keluar dan surat masuk bisa menjadi bahan pertimbangan utama. Tidak salah pilih jika anda move on dari surat manual berubah menjadi Saas IntegraOffice persuratan.

Tahun 2022 semakin padat pengguna aplikasi persuratan populer ini, dikarenakan menjadi prioritas pekerjaan dari masing-masing instansi. Keunggulan dari fitur-fitur yang ada di aplikasi ini sangat memudahkan proses birokrasi persuratan. Simak alasan dibawah ini pengalaman mengapa mereka memilih surat elektronik pada saat momen pandemi.

 

  1. 1. Pandemi Covid-19 Merubah Gaya Hidup Pekerja

    Sumber : Ilustrasi Work From Home

    Mayoritas yang sangat rajin dan teliti mengurus administrasi persuratan, arsip surat serta berkas surat masuk dan surat keluar adalah wanita. Seperti yang kita ketahui bahwa adanya pandemi Covid19 sejak awal tahun 2020 pemerintah mulai menerapkan Lock Down yang mewajibkan untuk tinggal dirumah saja. Pada saat itu khususnya para pekerja kantoran membawa berkas surat mereka ke rumah masing-masing karena harus bekerja dari rumah.

    Aplikasi persuratan online menjadi incaran ketika mereka diwajibkan bekerja dari rumah, terpaksa mereka membutuhkan proses disposisi yang cepat dan efektif. Tidak dipungkiri bekerja tidak dari kantor membutuhkan adaptasi yang cukup tidak mudah, akan tetapi semua bisa teratasi dengan Saas IntegraOffice. Khususnya pekerja wanita banyak double job ketika WFH, namun adanya E-Surat menjadi solusi mereka.

  2. 2. Pimpinan Sering Dinas Luar Kota

    Sumber : Ilustrasi gambar pimpinan dinas luar kota

    Saas integraOffice adalah aplikasi persuratan online yang selalu menjadi sorotan karena adanya kebutuhan pengguna di kantor. Jadwal pimpinan harus rapat di luar kantor, hingga jadwal dinas di luar kota menjadi problem besar ketika membutuhkan approval. Solusi dapat dipecahkan dengan adanya aplikasi surat elektronik ini maka birokrasipun menjadi lebih lancar dijalankan.

    Pentingnya disposisi surat keluar maupun surat masuk sangat menjadi hal yang paling utama ditunggu oleh pimpinan khususnya di instansi pemerintahan dan BUMN. Dengan adanya aplikasi E-Surat ini mereka akan memanfaatkan persuratan online lebih mudah, akurat dan efektif. Tentunya ketika dinas luar kota, pimpinan dapat disposisi surat bisa melalu smartphone mereka iOS maupun Android.

  3. 3. Persuratan Online Permudah Disposisi Surat

    Sumber : Persuratan Online Permudah Disposisi Surat

    Saat pandemi Covid-19 muncul di Indonesia, banyak aktivitas kerja yang berubah drastis dilakukan tidak seperti biasanya. Pada keadaan normal semua bisa dilakukan dari kantor, ketikan virus corona menyebar luas maka gaya hidup dirubah untuk saling menjaga kesehatan masing-masing. Diterapkan work from home, semua bekerja via daring maka secara otomatis proses surat masuk di kantor terhambat.

    Kesusahan memantau proses surat dan disposisi di kantor menjadi masalah besar ketika hadirnya varian-varian baru virus corona ini. Dengan ini satu-satunya solusi adalah Saas IntegraOffice Persuratan menjadi penyelamat persuratan kalian. Tidak perlu ragu dengan surat elektronik jaman now, karena didukung dengan fitur mempercepat proses persuratan maka disposisi surat akan dipermudah.

  4. 4. Membutuhkan Fitur Tracking Surat

    Sumber : Ilustrasi tracking surat

    Pelacakan surat menjadi salah satu ancaman ketika mendadak harus mencari surat penting yang diminta saat itu juga oleh pimpinan Anda. Hal ini juga sangat menyusahkan staf atau sekretaris direksi yang biasa menyimpan surat-surat di kantor, dikarenakan harus mencari surat tersebut dari tumpukan surat. Sudah saatnya pindah dari surat konvensional berubah menjadi E-Office dengan Saas IntegraOffice.

    Saas integraOffice adalah aplikasi persuratan online yang memiliki keunggulan utama yaitu tracking surat, karena Anda tidak perlu khawatir mencari surat didalam tumpukan meja. Semua akan tersimpan secara sistem dalam aplikasi e-office ini, dengan demikian Anda gunakan tombol search dari nomor surat yang dituju akan otomatis muncul di aplikasi web persuratan teesebut.

 

Bagaimana sudah memahami pengalaman menggunakan Saas IntegraOffice ?
Tidak perlu ragu lagi sobat office, segera percayakan dengan kami disini temukan solusi persuratan dengan IntegraOffice Persuratan. Saatnya rubah gaya hidup anda dengan E-Surat, selamat mencoba.