Sudahkah Anda Membuktikannya !

2023-05-26T09:56:19+07:00

integrasolusi.com  – Seperti yang kita rasakan dan ketahui bersama, sekarang ini kita berada di jaman dimana transformasi digital menjadi hal utama bagi setiap lini kehidupan kita, dan tentu saja punya pengaruh tersendiri bagi yang mengimplementasikannya, baik implementasi pada diri sendiri maupun dengan lingkungan sekitar kita, terutama pada lingkungan kerja. Dalam  lingkungan kerja, saat ini banyak instansi/organisasi yang mulai perlahan mengimplementasikan transformasi digital dalam aktivitas dan operasi bisnisnya. Memang dengan menggunakan aplikasi digital, kinerja dan produktivitas instansi/perusahaan akan benar-benar terbantu, sehingga kinierja bisa lebih efektif dan efsien.

Coba Anda bayangkan, dengan adanya transformasi digital yang memanfaatkan berbagai aplikasi pendukung kinerja instansi/organisasi Anda, pastinya akan lebih mudah dan kerjaan jadi lebih efektif dan efisien daripada masih dengan cara manual yang terkadang malah merepotkan dengan munculnya masalah-masalah yang menghambat jalannya aktivitas. Contoh saja, aktivitas persuratan dan disposisi yang sering terhambat karena keterlambatan surat ke pimpinan, atau bisa juga karena pimpinan mobilitasnya tinggi, belum lagi masalah pencarian dokumen atau surat yang memakan waktu untuk kebutuhan mendadak, seringnya terjadi kehilangan dan kerusakan dokumen/surat, dll. Ada lagi contoh permasalahan dalam hal absensi karyawan, yang tentu saja menjadi masalah tersendri bagi bagian HRD/SDM, kalau sering tidak update datanya, maraknya kecurangan dalam hal absen, terlebih saat sekarang ini, yang wajib memenuhi protokol kesehatan dan adanya kebijakan kerja dari rumah (WFH). Tentu dari beberapa contoh tadi masih banyak contoh-contoh lain yang dialami oleh instansi/organisasi.

Dengan adanya berbagai masalah yang muncul seperti di atas, ketika sistem manual masih digunakan oleh instansi/organisasi, maka sangatlah diperlukan transformasi digital sebagai solusinya. Salah satunya adalah aplikasi dari integraOffice, yang sudah terpercaya dan teruji dalam membantu solusi IT di beberapa kementrian, BUMN, Pemerintahan, Universitas sampai dengan sektor swasta.  aplikasi integraOffice sendiri adalah aplikasi yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan instansi/organisasi Anda. Dengan menggunakan aplikasi integraOffice, tentu saja akan banyak manfaat yang didapatkan, mulai dari sistem yang mudah digunakan, dapat menyingkat birokrasi, dapat diakses dan digunakan kapan saja dimana saja, hemat anggaran, mempermudah kolaborasi kerja antar tim dan bahkan sampai bisa memantau aktivitas dan kehadiran karyawan, dan masih banyak yang lainnya.

Baca juga:  Fungsi Integraoffice DMS dalam Manajemen Berkas Secara Digital

Penasaran kan sama aplikasi integraOffice?silakan Anda membuktikannya sendiri, betapa banyak manfaat yang didapatkan dari integraOffice dan menjadikan aktivitas kerja Anda lebih efektif dan efisien.

Jangan ragu dan menunggu terlalu lama! Segera hubungi kami untuk informasi detailnya

Semoga bermanfaat