integraOffice Absensi Dalam berjalannya aktivitas di suatu perusahaan, biasanya ada beberapa posisi yang menuntut untuk selalu berada diluar kantor atau dinas luar kantor. Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan atas dasar memang karena pekerjaan tersebut harus dilakukan diluar kantor untuk dapat memaksimalkan hasil dari pada kinerja tersebut. Sebut saja posisi seperti Marketing/Sales, RnD (riset and development), Public Relations, dan masih banyak posisi lain yang menuntut pekerjaannya untuk dilakukan di luar kantor. Adanya kondisi seperti ini tentu akan membuat pihak manajemen perusahaan harus memikirkan bagaimana cara yang tepat untuk memantau dan memastikan bahwa mereka yang  dinas diluar kantor tetap melakukan pekerjaannya dengan baik.

Ada suatu tools yang diciptakan oleh tim Integra Teknologi Solusi guna menjawab persoalan ini. Salah satu produk unggulan yang dimiliki oleh Integra Teknologi Solusi adalah integraOffice Absensi (iOA). integraOffice Absensi (iOA) ini merupakan aplikasi absensi online yang memungkinkan penggunanya untuk bisa melakukan absen secara online melalui gadget yang dimiliki dengan metode selfie dan QR code. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai solusi bagi manajemen perusahaan untuk dapat memantau aktivitas kerja karyawannya, dalam hal ini karyawan yang sering keluar kantor atau sedang menjalani dinas. Pada kesempatan ini kami akan mencoba menjelaskan kepada Anda tentang mengapa integraOffice mampu menyelesaikan masalah  tersebut.

Aplikasi integraOffice Absensi (iOA) ini telah didukung dengan adanya teknologi face recognition dan GPS. Artinya karyawan harus melakukan absen secara selfie yang dimana ini dapat meminimalkan secara siginifikan adanya kecurangan dalam absensi, sekaligus hasil dari absen yang dilakukan oleh karyawan tersebut secara otomatis akan menunjukkan pula lokasi dimana mereka berada secara real time. Ini tentu akan sangat membantu pihak perusahaan untuk mengetahui lokasi karyawannya yang sedang dinas apakah mereka berada pada lokasi yang seharusnya ia berada, atau justru mereka berada di tempat yang tidak ada hubungannya dengan pekerjaannya. Ini sekaligus juga akan memaksa karyawan untuk senantiasa bersikap jujur dalam bekerja.

Tidak hanya itu, aplikasi integraOffice Absensi (iOA) ini juga memiliki fitur update status. Maksudnya adalah karyawan bisa memberi informasi pada atasannya mengenai status aktivitasnya apakah mereka sedang online bekerja, atau  sedang istirahat, Sholat, dan lain sebagainya mengingat tidak non stop selama jam kerja karyawan tersebut selalu online. sehingga bisa timbul kondisi saling memahami antara atasan dan bawahan dan aktivitas kerja dari karyawan tersebut juga akan lebih mudah terkontrol.

Tentu masih banyak lagi manfaat dari berbagai masalah yang dipecahkan oleh integraOffice Absensi ini. Bahkan aplikasi ini juga sangat cocok digunakan dimasa pandemic Covid-19 seperti saat ini, dimana banyak karyawan yang bekerja diluar kantor dikarenakan kebijakan dari pemerintah untuk bekerja dari rumah (WFH). Melalui aplikasi ini pihak manajemen perusahaan akan sangat terbantu dalam hal absensi karyawan sekaligus memantau aktivitas kerja karyawannya dimanapun mereka berada.

Bagaiamana cara kerja integraOffice Absensi dalam memantau dan merekap absensi ?? yuk langsung saja hubungi kami untuk informasi lebih lanjutnya

Dan dapatkan konsultasi online secara gratis bersama tim iOA !